Rabu, 05 Maret 2014

Bupati OKI Jajikan Umroh Kepada Qori Terbaik

SRIPOKU.COM,KAYUAGUNG - Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Iskandar SE  berjanji akan memberikan hadiah umroh kepada para juara MTQ XXVI tingkat Kabupaten Ogan Komering Ilir tahun 2014. Janji itu disampaikan Iskandar SE, di sela-sela pembukaan MTQ ke-26 OKI, Senin (3/3/2014) malam.
“Kepada qori dan qoriah berprestasi patut kita berikan apresiasi. Untuk tahun ini juara I tingkat dewasa kita bantu untuk diumrohkan tentunya tetap memperhatikan keuangan daerah,” kata Iskandar.
Iskandar menyebutkan, dirinya akan komitmen untuk memajukan pembangunan keagamaan di Bumi Bende Seguguk baik di kawasan perairan maupun di wilayah daratan yang tersebar di OKI.
“Para guru mengaji di kampung-kampung, para penjaga masjid dan surau-surau, para pengurus jenazah,  para P3N serta orang-orang yang berjasa di tengah-tengah masyarakat patut kita perhatikan kesejahteraannya,” tutur adik Menko Perekonomian RI H Hatta Rajasa.
Iskandar berharap, even-even tingkat kabupaten akan terus dilaksanakan di kecamatan-kecamatan agar setiap daerah memiliki kesempatan menjadi tuan rumah. 
Sementara itu, Wakil Ketua Panitia Muktaqit Zen ST menambahkan, MTQ tingkat Kabupaten OKI tahun ini diikuti sebanyak 523 qori dan qoriah yang berasal dari 18 kecamatan di Kabupaten OKI. Mereka akan bertanding di tujuh cabang lomba yang disiapkan oleh panitia
Penulis: Mat Bodok
Editor: Tarso
Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Days in my Life Slideshow: M-iqbal’s trip from Jakarta, Jawa, Indonesia to Singapura was created by TripAdvisor. See another Singapura slideshow. Create a free from your travel photos.
Sweet Moment in K-106, Unj-2012 Slideshow: Kelas’s trip to Jakarta was created with TripAdvisor TripWow!

Todays News

my picture

my picture
my son

Silahkan Komentar, Usul, Saran dan Bertanya disini