Jumat, 07 Maret 2014

Bupati OKI dan Mesuji Berencana Bangun Jembatan 405 Meter


Bupati OKI, Iskandar, SE Saat Melantik Kepala Desa Dalam Kecamatan Sungai Menang Di Desa Gading Mas
Kayuagung - Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Iskandar, SE dan Bupati Lampung H. Khamamik, SH berencana membangun jembatan yang menghubungkan Desa Gading Mas Kecamatan Sungai Menang Kabupaten OKI dengan KTM SP 8 Kabupaten Mesuji Lampung.
Rencana ini terungkap setelah dua kepala daerah lain provinsi ini bertemu di wilayah KTM SP 8 Mesuji menuju Desa Gading Mas Kecamatan Sungai Menang, Rabu (5/3/2014).Alasan rencana membangun jembatan tersebut, karena transportasi dua desa perbatasan wilayah OKI dan Mesuji Lampung itu hanya melalui akses sungai.  Sehingga ketika  Iskandar dan Khamamik ini berjalan-jalan muncul gagasan membangun akses darat dengan jembatan sebagai penghubung dua kabupaten lain provinsi tersebut.


Akses Sungai Yang Dilalui Rombongan Bupati OKI Saat Akan Melantik Kepala Desa Dalam Kecamatan Sungai Menang
Jika rencana ini diwujudkan maka kawasan Sungai Menang OKI dengan Desa Gading Mas dan Mesuji Lampung akan ada jembatan sepanjang 405 meter.
"Saya berharap rencana pembangunan jembatan ini dapat terwujud untuk memudahkan transportasi jalur darat bagi masyarakat di Mesuji dan OKI," ujar Iskandar,  disambut aplaus dan syukur oleh  Bupati Mesuji Lampung Khamamik serta hadirin.

Foto : Dok. Humas Setda OKI
Editor: dk/lpse
Sumber : http://palembang.tribunnews.com/2014/03/05/bupati-oki-dan-mesuji-berencana-bangun-jembatan-405-meter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Days in my Life Slideshow: M-iqbal’s trip from Jakarta, Jawa, Indonesia to Singapura was created by TripAdvisor. See another Singapura slideshow. Create a free from your travel photos.
Sweet Moment in K-106, Unj-2012 Slideshow: Kelas’s trip to Jakarta was created with TripAdvisor TripWow!

Todays News

my picture

my picture
my son

Silahkan Komentar, Usul, Saran dan Bertanya disini